2024-07-10

Tragis! Terjadi Pembunuhan Satu Keluarga di Sanchong, Diduga Karena Masalah Finansial

Foto: TVBS

Indosuara — Kemarin (9), di Distrik Sanchong, Kota New Taipei (新北市三重區), terjadi kasus pembunuhan terhadap keluarga beranggotakan tiga orang yang mengejutkan. Seorang pria bermarga Liao (廖) berusia 42 tahun diduga membunuh istrinya yang bermarga Liu (劉) berusia 43 tahun di rumah, kemudian pergi ke bawah Jembatan Macao (馬槽橋) di Distrik Beitou (北投區) untuk membunuh anak kecil mereka sebelum bunuh diri.

Diketahui bahwa Nyonya Liu di-PHK dari perusahaan karena suatu alasan, pasangan tersebut kehilangan pekerjaan secara berturut-turut, dan keduanya bergantung pada bantuan keuangan dari orang tua masing-masing.

Dilansir oleh TVBS, kemarin sore, ibu Liu kembali ke rumah dan menemukan putrinya berlumuran darah terbaring di kamar mandi, lalu segera melapor ke polisi. Polisi menemukan Nyonya Liu mengalami tujuh luka tusukan di perut dan punggungnya. Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kerusakan pada kunci pintu, sehingga diduga pelakunya adalah orang yang dikenal.

10.07 (2).jpg Foto: TVBS

Penyelidikan lebih lanjut menemukan bahwa suami Nyonya Liu, Tuan Liao, membawa anak mereka yang berusia 6 bulan dengan mobil menuju Yangmingshan (陽明山). Sekitar dua jam kemudian, mereka tiba di Jembatan Macao. Akhirnya, polisi menemukan kendaraan Tuan Liao di bawah jembatan, namun dia dan anaknya sudah ditemukan tewas di dalam mobil. Diduga Tuan Liao mencekik anaknya hingga mati sebelum bunuh diri. Seluruh kasus ini masih menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Menurut laporan dari "SETN (三立新聞網)," pasangan tersebut bekerja di perusahaan teknologi yang berbeda di Distrik Nangang, Taipei (台北市南港). Tuan Liao bekerja sebagai sales, sementara Nyonya Liu sebagai akuntan. Namun, pada akhir tahun lalu (2023), Nyonya Liu di-PHK karena hamil. Setelah itu, Tuan Liao juga berhenti bekerja karena alasan yang tidak diketahui. Tidak lama setelah anak mereka lahir, pasangan tersebut kehilangan pekerjaan dan sejak itu mengandalkan bantuan keuangan dari orang tua masing-masing.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

100NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

150NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

100NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

150NT

FOOD

Berita Terbaru Lainnya

Kebakaran Rumah di Tainan! 2 Orang Dewasa dan 1 Anak Terjebak di Lantai 3

Foto: TVBS Indosuara — Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Gang 246, Jalan Haitian Bagian 1, Distrik Annan, Tainan (台南安南區海佃路一段246巷), pada pukul 5:50 sore hari ini (23). Asap tebal terlihat mengepul di lokasi kejadian. Tiga orang dilaporkan terjebak di dalam rumah tersebut. Biro Pemadam Kebakaran K...

Perawat Asing Menganiaya Wanita Penderita Demensia, Keluarga Ajukan Tuntutan

Foto: CT WANT Indosuara — Seorang perawat asing bernama Madiam Gretchen Viloria, merawat seorang wanita tua bernama Guo (郭) yang menderita demensia. Ia diduga kehilangan kesabaran selama periode tersebut, menyebabkan beberapa memar di tubuh wanita tua itu. Setelah keluarga memeriksa kamera tersembu...

Topan Gaemi Mendekat! Angin Kencang Menghantam Hingga Malam Lusa

Foto: TVBS Indosuara — Tahun ini, Topan No. 3 "Gaemi (凱米)" meningkat menjadi topan sedang. Badan Meteorologi diperkirakan akan mengeluarkan peringatan laut dan darat pada pukul 11.30 pagi hari ini (23). Jalur topan Gaemi sedikit bergeser ke selatan. Pada hari Rabu dan Kamis (24, 25), topan akan s...