2024-06-12

Darah Mengalir dari Celah Pintu Kamar, Pria 30 Tahun Ditemukan Tewas oleh Sang Ibu

Foto: CT WANT

Indosuara — Sebuah rumah tinggal bertingkat di Distrik Gushan, Kota Kaohsiung (高雄市鼓山區), dilaporkan menjadi tempat kejadian perkara pembunuhan. Pada tanggal 12 Juni, polisi dan pemadam kebakaran setempat menerima laporan dari seorang warga yang menyatakan bahwa dari dalam kamar anaknya mengalir darah, sehingga mereka perlu membuka paksa pintu tersebut.

Setelah bantuan polisi dan pemadam kebakaran berhasil membuka pintu, mereka menemukan seorang pria terbaring tak bernyawa di dalam kamar, yang telah meninggal cukup lama. Saat ini, tim forensik sedang menyelidiki penyebab kematian tersebut.

Dikutip dari CT WANT, menurut laporan dari ETtoday News Cloud (ETtoday新聞雲), pelapor adalah ibu dari korban. Beberapa hari sebelumnya, ia pergi ke Changhua (彰化) dan baru kembali ke Kaohsiung pada tanggal 10. Namun, karena anaknya biasanya tinggal sendirian di lantai tiga, ibu tidak terlalu khawatir. Tetapi setelah dua hari berlalu tanpa melihat anaknya, pada tanggal 12 ia naik ke lantai tiga untuk memeriksa.

Ia menemukan bahwa ada air darah yang mengalir dari celah pintu kamar, namun pintu kamar terkunci dari dalam. Ibu segera menghubungi pemadam kebakaran untuk membantu membuka pintu, dan ketika pintu berhasil dibuka, mereka menemukan anaknya sudah meninggal sejak beberapa waktu lalu.

Polisi menyatakan bahwa korban berusia 30 tahun dan saat ini sedang menganggur. Karena pintu kamar terkunci dari dalam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari luar, namun keadaan di dalam kamar berantakan, dugaan awal adalah korban mengalami "cedera akibat jatuh". Penyebab kematian yang lebih rinci masih menunggu hasil autopsi dari tim forensik dan polisi.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

110NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

110NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

250NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

85NT

SKIN CARE 保養品

Berita Terbaru Lainnya

Kebakaran Rumah di Tainan! 2 Orang Dewasa dan 1 Anak Terjebak di Lantai 3

Foto: TVBS Indosuara — Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Gang 246, Jalan Haitian Bagian 1, Distrik Annan, Tainan (台南安南區海佃路一段246巷), pada pukul 5:50 sore hari ini (23). Asap tebal terlihat mengepul di lokasi kejadian. Tiga orang dilaporkan terjebak di dalam rumah tersebut. Biro Pemadam Kebakaran K...

Perawat Asing Menganiaya Wanita Penderita Demensia, Keluarga Ajukan Tuntutan

Foto: CT WANT Indosuara — Seorang perawat asing bernama Madiam Gretchen Viloria, merawat seorang wanita tua bernama Guo (郭) yang menderita demensia. Ia diduga kehilangan kesabaran selama periode tersebut, menyebabkan beberapa memar di tubuh wanita tua itu. Setelah keluarga memeriksa kamera tersembu...

Topan Gaemi Mendekat! Angin Kencang Menghantam Hingga Malam Lusa

Foto: TVBS Indosuara — Tahun ini, Topan No. 3 "Gaemi (凱米)" meningkat menjadi topan sedang. Badan Meteorologi diperkirakan akan mengeluarkan peringatan laut dan darat pada pukul 11.30 pagi hari ini (23). Jalur topan Gaemi sedikit bergeser ke selatan. Pada hari Rabu dan Kamis (24, 25), topan akan s...