Seorang TKA Melukai Temannya Saat Mabuk di Asrama Taichung

28 September 2022

Foto diambil dari : UDN News

Pada tanggal 26 September 2022 malam, seorang pekerja migran asal Thailand bermarga Jie di Distrik Taiping, Kota Taichung diduga menusuk sesama pekerja migran bermarga Xi dengan pisau setelah minum-minum. Untungnya, pekerja migran bermarga Xi tidak terluka parah. Setelah melakukan hal tersebut Jie pun tertidur dan polisi akan mengintrogasinya setelah ia bangun.

Dijelaskan, pekerja migran bermarga Jie (33 tahun) itu sedang minum-minum sendirian di asrama pukul 10 malam, saat itu Xi ingin membuat mie instan dan Jie menegurnya, diduga tidak ada respon dari Xi, Jie melangkah maju dengan pisau dan menusuk Xi, menyebabkan luka sekitar dua sentimeter di perut kiri bawah Xi.

Polisi dilaporkan bergegas ke daerah itu dan mengirim keduanya ke rumah sakit. Pekerja migran bermarga Xi itu baik-baik saja setelah dibalut lukanya dan kembali ke asrama untuk beristirahat. Pekerja migran bermarga Jie itu tertidur lelap setelah tiba di rumah sakit karena terlalu mabuk, dan dia masih belum bangun di pagi hari.