2024-07-11

Karena Posesif, Pria 77 Tahun Menyerang Pacarnya dengan Pisau dan Membakarnya Hingga Tewas

Foto: TVBS

Indosuara — Kemarin (10), sekitar pukul 11 malam, terjadi kasus pembunuhan dan pembakaran di sebuah rumah di Desa Donghe (東河鄉)! Seorang pria tua bermarga Pan (潘), berusia 77 tahun, terlibat dalam pertengkaran dengan pacar yang tinggal bersamanya bermarga Zhang (張), berusia 63 tahun.

Dilansir oleh TVBS, polisi menjelaskan bahwa mereka menerima laporan pada pukul 11:48 malam kemarin, terjadi kebakaran besar di sebuah rumah di Donghe Selatan, Desa Donghe (東河鄉南東河), yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang terluka.

Berdasarkan pemahaman awal polisi, tersangka Pan terlibat pertengkaran dengan pacar yang tinggal bersamanya bermarga Zhang. Merasa tidak puas, Pan mengambil pisau tajam dari dapur dan melukai Zhang. Kemudian, dia pergi ke lantai dua dan menyerang cucu Zhang, yang berhasil melarikan diri dengan luka di tangan kiri untuk mencari bantuan.

11.07 (2).jpg Foto: TVBS

Pan kemudian menggunakan bensin cadangan yang ada di rumah untuk menyiram kamar tidur dan menyalakannya dengan korek api sehingga menyebabkan kebakaran. Setelah tim pemadam kebakaran Donghe tiba di lokasi dan memadamkan api, mereka menemukan korban yang telah hangus di kamar lantai satu tanpa tanda-tanda kehidupan. Setelah diinterogasi, Pan mengakui perbuatannya tanpa penyesalan. Kasus ini sedang diselidiki oleh Kejaksaan Negeri Taitung (臺東) dengan tuduhan pembunuhan dan membahayakan keselamatan publik.

Keluarga mengungkapkan bahwa Pan dan Zhang telah tinggal bersama selama 36 tahun. Namun, karena sifat Pan yang sangat posesif, dia sering mengeluh bahwa Zhang tidak menemaninya. Tadi malam, setelah Zhang pulang dari latihan tari untuk Festival Fengnian (豐年祭), mereka kembali bertengkar karena Zhang tidak berada di rumah untuk menemaninya.

Dalam kemarahan, Pan pergi ke dapur dan mengambil pisau untuk menyerang Zhang. Setelah itu, dia pergi ke lantai dua dan menyerang cucu Zhang. Beruntung, cucu tersebut berhasil melarikan diri dan tidak terkena api dari kebakaran yang kemudian terjadi. Cucu tersebut mengalami luka di tangan kiri dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan darurat.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

165NT

SKIN CARE 保養品

165NT

SKIN CARE 保養品

165NT

SKIN CARE 保養品

Berita Terbaru Lainnya

Kebakaran Rumah di Tainan! 2 Orang Dewasa dan 1 Anak Terjebak di Lantai 3

Foto: TVBS Indosuara — Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Gang 246, Jalan Haitian Bagian 1, Distrik Annan, Tainan (台南安南區海佃路一段246巷), pada pukul 5:50 sore hari ini (23). Asap tebal terlihat mengepul di lokasi kejadian. Tiga orang dilaporkan terjebak di dalam rumah tersebut. Biro Pemadam Kebakaran K...

Perawat Asing Menganiaya Wanita Penderita Demensia, Keluarga Ajukan Tuntutan

Foto: CT WANT Indosuara — Seorang perawat asing bernama Madiam Gretchen Viloria, merawat seorang wanita tua bernama Guo (郭) yang menderita demensia. Ia diduga kehilangan kesabaran selama periode tersebut, menyebabkan beberapa memar di tubuh wanita tua itu. Setelah keluarga memeriksa kamera tersembu...

Topan Gaemi Mendekat! Angin Kencang Menghantam Hingga Malam Lusa

Foto: TVBS Indosuara — Tahun ini, Topan No. 3 "Gaemi (凱米)" meningkat menjadi topan sedang. Badan Meteorologi diperkirakan akan mengeluarkan peringatan laut dan darat pada pukul 11.30 pagi hari ini (23). Jalur topan Gaemi sedikit bergeser ke selatan. Pada hari Rabu dan Kamis (24, 25), topan akan s...