2024-04-01

Jejak Kaki Berdarah Mengejutkan Penumpang di MRT Taipei Jalur Bannan

Foto: TVBS

Indosuara — Rute MRT Taipei melintasi Kota Taipei dan Kota New Taipei, menjadi alat transportasi umum utama bagi kebanyakan orang untuk berkomuter dan berpergian. Jumlah penumpang yang masuk dan keluar di setiap stasiun setiap hari juga sangat banyak.

Namun, tak disangka, kemarin (31) terjadi sebuah kejadian mengerikan, seorang wanita pengguna internet memotret jejak darah di dalam gerbong, di sebelahnya ada petugas stasiun dan petugas keamanan, yang membuatnya ketakutan dan langsung meminta turun.

Dikutip dari TVBS, seorang pengguna internet perempuan kemarin memposting sebuah foto di Threads, lokasinya adalah di salah satu gerbong Jalur Bannan MRT (捷運板南線). Jika diperhatikan dengan seksama di dekat pintu gerbong, tampak jejak kaki yang diduga sebagai noda darah, dengan beberapa petugas keamanan berdiri di sebelahnya.

Karena tidak yakin apakah itu benar-benar noda darah, menghadapi situasi tersebut, pengguna internet perempuan tersebut langsung terkejut, "Saya sama sekali tidak tahu apa yang terjadi, saya naik kereta dan melihat jejak darah keluar dari gerbong."

Setelah postingan itu diposting, dalam waktu singkat mendapat perhatian dan pembicaraan yang hangat. Penumpang yang menjadi saksi jejak darah juga muncul dan mengatakan, "Saat itu saya baru turun dari kereta, tiba-tiba masuk dua polisi! Mungkin mereka dari kereta yang sama."

Ada juga yang memposting foto dari sudut lain, "Kereta yang sama +1." Selain itu, ada pengguna internet yang menduga, "Ini sungguh bukan waktu untuk bercanda... saus tomat ya?", "Semoga hanya seorang ibu pulang dari pasar, daging yang baru saja dibelinya bocor."

Dalam keterangan tersebut, Taipei MRT menjelaskan bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 8:57 malam kemarin di Stasiun Zhongxiao Fuxing Jalur Bannan (板南線忠孝復興站). Petugas stasiun menerima laporan dari penumpang bahwa ada tanda-tanda darah di dalam kereta menuju arah MRT Taipei Main Station (台北車站), sehingga segera memeriksa bersama petugas keamanan.

Setelah memeriksa penumpang di lokasi, tidak ada yang memberikan respons yang aneh. Setelah memeriksa rekaman kamera pengawas, diketahui bahwa itu disebabkan oleh seorang penumpang pria yang merasa tidak nyaman secara fisik.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

190NT

STYLE

129NT

180NT

STYLE

250NT

STYLE

Berita Terbaru Lainnya

Pergi ke Luar Sendirian, Lansia 92 Tahun Tersesat dan Hilang Selama 2 Hari

Foto: TVBS Indosuara — Seorang wanita berusia 92 tahun dengan nama belakang Liao (廖) tersesat saat berada di luar sendirian dua hari yang lalu. Polisi di Renwu, Kaohsiung (高雄仁武), meninjau rekaman kamera pengawas dan melakukan pencarian, tetapi tidak berhasil menemukannya. Baru pada tengah hari ini ...

Pengendara Wanita Bertabrakan dengan Youbike, Jatuh Lalu Tewas Terlindas Bus Wisata

Foto: CT WANT Indosuara — Pada hari ini (20) sekitar pukul 7:48 pagi, seorang wanita bernama Tan (覃), berusia 48 tahun, mengendarai sepeda motor melintasi persimpangan Jalan Linsen Barat (市林森西路) dan Jalan Minquan (民權路) di Kota Chiayi (嘉義市), lalu bertabrakan dengan seorang pria bernama Li (李) yang m...

Hati-hati! Hujan akan Turun di Seluruh Taiwan Selama 8 Hari Berturut-turut

Foto: TVBS Indosuara — Hari ini (20), suhu udara di Taiwan kembali meningkat, mencapai 33 derajat Celsius secara luas, bahkan angin kencang terjadi. Namun, Taiwan akan mengalami perubahan cuaca besar-besaran. Minggu depan, "2 gelombang front" akan berurutan menyerang, menyebabkan hujan di seluruh T...

Seorang Pria Ditemukan Tertembak di Kepala dan Tergeletak di Sebuah Taman

Foto: CT WANT Indosuara — Pada tanggal 17 di Taman Nanxing, Distrik Beitun, Kota Taichung (台中市北屯區南興公園), terjadi kasus pembunuhan di mana seorang pria berusia 62 tahun dengan nama belakang Lin (林) tertembak di kepala dan tergeletak di trotoar. Saat ditemukan, dia sudah jelas meninggal dunia. Polisi ...