Terdapat Dua Pemenang Fabiao Sebesar 10 Juta NTD Yang Belum Diklaim

23 November 2022

Foto diambil dari : Focus Taiwan

Dua hadiah khusus NT$10 juta (US$320.512) untuk fabiao bulan Juli-Agustus masih belum diklaim, sementara tiga pemegang fabiao dengan nomor seri pemenang untuk hadiah utama NT$2 juta juga belum muncul, menurut Kementerian. Keuangan (MOF), yang mengelola fabiao.

Kementerian Keuangan mendesak pemegang fabiao dengan nomor pemenang undian yang belum mengklaim hadiah mereka untuk melakukannya sebelum batas waktu 5 Januari 2023.

Dua fabiao pemenang dari hadiah khusus NT$10 juta termasuk satu struk tempat parkir untuk transaksi NT$30 yang dikeluarkan oleh City Parking di Distrik Pusat Barat Tainan, sementara struk lainnya dikeluarkan untuk pembelian NT$430 di Toko Buku Yi Shii yang terletak di Distrik Lingya di Kaohsiung, kata MOF.

Untuk tiga fabiao pemenang senilai NT$2 juta, pembelian terkecil sebesar NT$15 untuk minuman dilakukan di 7-Eleven yang terletak di Distrik Dali Taichung, sedangkan dua lainnya dikeluarkan untuk pembelian NT$100 di pom bensin CPC di Kota Zhubei, Kabupaten Hsinchu, dan untuk pembelian rokok NT$250 di FamilyMart yang terletak di Distrik Neihu Taipei, tambah Kementerian Keuangan.

Pengundian nomor pemenang untuk fabiao yang dikeluarkan dari bulan September hingga Oktober dijadwalkan pada hari Jumat.

Kementerian keuangan mengadakan pengundian setiap dua bulan untuk faktur yang dikeluarkan untuk pembelian di gerai ritel, dan membagikan hadiah uang tunai untuk urutan nomor pemenang yang berbeda, mulai dari tiga digit terakhir nomor seri tanda terima hingga nomor seri delapan digit penuh.

Hal ini dilakukan untuk memberikan insentif kepada konsumen untuk meminta tanda terima sehingga pengecer tidak dapat menghindari pembayaran pajak, menurut Kemenkeu.