6 days ago

Suara Tembakan Terdengar Pada Larut Malam, Awalnya Diduga Karena Utang Judi

Foto: CT WANT

Indosuara — Insiden penembakan menggemparkan di Kota Taipei pada malam 14 Mei! Seorang pria berusia 63 tahun dengan nama belakang Guo (郭) sedang makan camilan tengah malam di Jalan Dalong, Distrik Datong (大同大龍街) ketika tiba-tiba ditembak oleh seseorang yang diduga karena utang judi, menyebabkan dia terluka di bagian perut kirinya.

Namun, Guo tidak segera mencari pertolongan medis, melainkan pergi ke sebuah toko barang bekas di Juxin, Tucheng (土城巨新) untuk meminta bantuan, lalu bersama temannya naik taksi ke Rumah Sakit Shin Kong (新光醫院) untuk pengobatan; sementara itu, seorang pria berusia 46 tahun dengan nama belakang Lin (林) juga ditembak di bagian perut kanannya, membawa pistol yang dimodifikasi ke kantor polisi di Jalan Chongqing Utara (重慶北路) untuk menyerahkan diri.

Dilansir oleh CT WANT, Guo diduga ditembak karena utang judi, dan setelah pihak rumah sakit mendeteksi sesuatu yang mencurigakan setelah melakukan pemeriksaan, mereka segera melaporkannya kepada pihak berwenang.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian mengambil tindakan dengan memeriksa rekaman kamera pengawas dan menemukan seorang pria berusia 46 tahun dengan nama belakang Lin membawa senjata yang terlibat (satu senjata dan satu peluru), menuju kantor polisi Chongqing di Distrik Datong untuk menyerahkan diri.

Ia juga tertembak di bagian perut kanannya, dan akhirnya pucat ketika disertai penjagaan oleh polisi untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah menjalani operasi, kedua pria tersebut tidak dalam bahaya jiwa. Namun, Lin tetap bersikeras bahwa dia hanya bermain-main dengan teman-temannya di Distrik Datong dan senjatanya tidak sengaja meledak.

Dalam konteks ini, Kantor Kepolisian Shilin (士林分局) menegaskan bahwa pihak berwenang telah menyelidiki dan mengumpulkan informasi terkait dengan Guo dan Lin, dan sedang berusaha maksimal dalam memeriksa rekaman kamera pengawas untuk melacak dan mengklarifikasi lokasi kejadian dan penyebab penembakan. Seluruh kasus juga telah dilaporkan kepada Kantor Jaksa Distrik Shilin untuk penyelidikan lebih lanjut.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

140NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

125NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

100NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

75NT

PARFUM 香水MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

Berita Terbaru Lainnya

Rumah Tinggal di Tainan Terbakar, 19 Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Foto: CTWANT Indosuara — Hari ini (21), pada sekitar pukul 12 siang di Distrik Annan, Tainan (台南市安南區), sebuah rumah tinggal tiba-tiba terbakar. Petugas pemadam kebakaran segera mengerahkan 19 mobil pemadam kebakaran untuk melakukan operasi penyelamatan. Dilansir oleh CTWANT, pukul 12:30 siang, Pus...

Sebuah Truk Kecil Menabrak Sepeda Motor, Pengendara Motor Tewas

Foto: TVBS Indosuara — Pada siang hari ini (21) di Distrik Timur Taichung (台中), terjadi kecelakaan mobil yang mengakibatkan kematian. Seorang pria berusia 23 tahun dengan nama belakang Tang (唐), mengendarai sepeda motor, mengikuti Jalan Dongfu (東福) dari utara ke selatan. Seorang pria berusia 56 tah...

Seorang Pria di MRT Taichung Menyerang Dengan Pisau, 4 Orang Terluka

Foto: TVBS Indosuara — Pada pagi ini (21), tersebar berita tentang insiden penyerangan di MRT Taichung (台中). Di dalam kereta di Stasiun MRT, seorang pria yang mengenakan jaket coklat diduga menyerang orang dengan pisau buah. Penumpang di dalam kereta melawan dengan menggunakan payung dan benda-ben...

Kebakaran Apartemen Zhonghe di New Taipei, Petugas Pemadam Segera Datang

Foto: LTN News Indosuara — Sebuah kebakaran terjadi di sebuah apartemen di Jalan Huaxing, Distrik Zhonghe, Kota New Taipei (新北市中和區華興街), sekitar pukul 3 sore hari ini. Dilansir oleh LTN News, setelah menerima laporan, petugas pemadam kebakaran dan polisi segera bergerak untuk memberikan bantuan. K...