Seorang Wanita Meninggal Dalam Air Setelah Meninggalkan Rumah di Taichung

20 Juni 2022

Foto diambil dari : LTN News

Touxi, Distrik Mayuan, Kota Taichung, terkejut melihat seorang wanita mengambang dan tenggelam pagi ini. Polisi melaporkan bahwa setelah petugas penyelamat menyelamatkan, wanita itu sudah kehilangan tanda-tanda kehidupan. Setelah diselidiki, korban adalah seorang wanita bermarga Chen. Setelah bertengkar karena suatu alasan, dia meninggalkan rumah dengan marah dan kemudian jatuh ke dalam air hingga tewas. Setelah melapor ke kejaksaan untuk mengklarifikasi penyebab kematian, intervensi eksternal telah dikesampingkan, dan jenazahnya dikembalikan ke keluarga untuk disemayamkan.

Sekitar pukul 06.30 pagi tadi, beberapa orang berlarian melalui Jalan Nantun di persimpangan Distrik Selatan dan Distrik Nantun dan di bawah Jembatan Xintian Xinqiao di persimpangan Jalan Selatan Dazhong. Seorang pejalan menemukan ada yang mengambang dan segera melapor ke polisi. Setelah diselamatkan dan ke darat, ditemukan bahwa wanita itu tampaknya tenggelam dan meninggal.

Setelah diselidiki, korban adalah seorang wanita berusia 64 tahun bermarga Chen, yang diduga sakit jiwa. Dia baru saja diselamatkan. Pukul 00.00 pagi ini, dia dan suaminya bertengkar dan meninggalkan rumah dalam keadaan fit.

Kemudian, polisi juga menemukan sandal dan jaket (dengan dokumen di dalamnya) yang ditinggalkan Chen di jembatan penyeberangan Kaiyuan antara Jalan Zhongming Selatan dan Jalan Utara Shangxiang di Distrik Barat.