Seorang Pemotor Meninggal Setelah Menabrak Anak Berusia 11 Tahun Yang Sedang Menyeberang Jalan di Tamsui New Taipei

29 September 2022

Foto diambil dari : TVBS News

Terjadi kecelakaan yang fatal di Distrik Tamsui, New Taipei City kemarin (27 September 2022) malam. Pemotor bermarga Lu sedang mengendarai motornya setelah pulang kerja dan hendak pulang. Ketika dia berjalan di dekat Jalan Xinxing, dia sepertinya tidak memperhatikan zebra cross di depannya. Seorang bocah lelaki berusia 11 tahun bermarga Liu sedang menyeberang jalan, dan Lu tidak sempat mengerem kendaraannya. Anak laki-laki bermarga Liu itu hanya terluka ringan, tetapi pemotor bermarga Lu terpental dan terluka parah, dia dinyatakan meninggal setelah dikirim ke rumah sakit.

Pemotor berusia 36 tahun bermarga Lu itu pulang sendirian pukul 20.00 kemarin (27 September 2022). Diduga karena benturan keras, pemotor bermarga Lu terpental dan meninggal. Orang-orang di dekatnya mendengar suara keras dan buru-buru memanggil polisi untuk meminta bantuan.

Setelah polisi tiba di tempat kejadian, keduanya dikirim ke rumah sakit. Namun, kondisi pemotor bermarga Lu tidak terlalu baik. Setelah lebih dari satu jam pertolongan pertama, dia meninggal karena pendarahan di rongga dada. Setelah penyelidikan polisi, anak laki-laki bermarga Liu sedang berjalan di zebra cross pada saat itu, tetapi dia tidak tahu mengapa pemotor bermarga Lu tidak memperhatikan. Namun, setelah tes darah, dia tidak mabuk saat mengemudi, dan tanggung jawab selanjutnya atas kecelakaan itu masih harus diselidiki dan diklarifikasi.