Seluruh Deretan Rumah Timah Terbakar di Kawasan Pusat Kota Pingtung Dan Terjadi Ledakan Terus Menerus di Lokasi Kejadian

30 September 2022

Foto diambil dari : UDN News

Alarm kebakaran dilaporkan di pusat kota Kota Pingtung malam kemarin. Seluruh deretan rumah besi di Jalan Zhongshan terbakar sekitar pukul 6, dan tidak perlu waktu lama rumah sudah dilahap oleh lautan api. Di tengah jalan, api telah dikendalikan, tetapi api belum sepenuhnya padam. Ledakan terus menerus terus terdengar di tempat kejadian. Penyelidikan awal menunjukkan bahwa tidak ada yang terjebak dalam api, kerusakan properti dan penyebab kebakaran masih diselidiki.

Malam ini, lokasi kebakaran terletak di seberang pasar senja di Zhongshan Road, Pingshi. Ada 4 rumah timah di lokasi kejadian, yaitu toko peralatan makan sekali pakai, toko perawatan mobil, tempat cuci mobil dan tempat karaoke OK. Saksi di tempat kejadian mengatakan bahwa mereka melihat mereka sekitar jam 6 sore. Sebuah toko terbakar, dan setelah pemilik toko pemeliharaan mengeluarkan dua mobil, tempat kejadian jatuh ke lautan api.

Pemadam Kebakaran Pingtung melakukan pemeriksaan pendahuluan dan menemukan bahwa tidak ada orang yang terjebak di lokasi kejadian, namun suara ledakan terus terdengar dari lokasi kebakaran, yang dapat terdengar sejauh 100 meter, yang mengejutkan. Zhongshan Road adalah pusat kota Kota Pingtung. Markas besar pemilihan walikota DPP Kabupaten Pingtung Zhou Chunmi dan kandidat walikota KMT Pingtung Zhou Jiaqi semuanya ada di dekatnya. Orang-orang tidak diperbolehkan pergi ke sana, agar tidak mempengaruhi bantuan bencana.