2024-04-20

Pengendara Wanita Bertabrakan dengan Youbike, Jatuh Lalu Tewas Terlindas Bus Wisata

Foto: CT WANT

Indosuara — Pada hari ini (20) sekitar pukul 7:48 pagi, seorang wanita bernama Tan (覃), berusia 48 tahun, mengendarai sepeda motor melintasi persimpangan Jalan Linsen Barat (市林森西路) dan Jalan Minquan (民權路) di Kota Chiayi (嘉義市), lalu bertabrakan dengan seorang pria bernama Li (李) yang mengendarai sepeda YouBike di depannya.

Setelah kehilangan keseimbangan dan jatuh, Tan (覃) tidak sengaja ditabrak dan terlindas dari bagian kepala oleh sebuah bus wisata yang dikemudikan oleh seorang pria bernama Wang (王) dari belakang. Wang (王) tidak menyadari bahwa dia telah menabrak seseorang, hingga kemudian polisi menemukannya melalui petunjuk. Setelah kejadian tersebut, polisi menyerahkan Wang (王) ke penyelidikan Kejaksaan Distrik Chiayi atas tuduhan kelalaian yang mengakibatkan kematian.

Dilansir oleh CT WANT, meskipun Tan mengenakan helm pengaman, namun ia tidak bisa bertahan dari tabrakan bus wisata tersebut. Ketika petugas medis tiba di lokasi, Tan sudah jelas telah meninggal dunia dan tidak lagi dibawa ke rumah sakit. Sedangkan Li mengalami nyeri di pinggang belakang dan luka gores di tangan kanan, namun tidak serius.

20.04 (7).jpg

Foto: TVBS

Polisi menyatakan bahwa setelah menerima laporan dan tiba di lokasi kejadian, mereka tidak menemukan bus wisata yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Mereka hanya melihat Tan dan Li di tempat kejadian. Setelah memeriksa rekaman kamera pengawas, mereka melacak keberadaan Wang, pengemudi bus wisata tersebut, dan segera memberitahunya untuk datang dan memberikan penjelasan.

Selanjutnya, polisi memeriksa perekam data perjalanan bus wisata untuk mencari rekaman saat bus tersebut menabrak Tan. Namun, rekaman menunjukkan bahwa pada saat kejadian, bus tersebut tidak bergetar, dan ditambah lagi Tan tertabrak oleh roda belakang bus wisata.

Polisi menduga, berdasarkan rekaman dari perekam data perjalanan dan pernyataan Wang, bahwa pernyataan Wang yang mengklaim tidak melihat Tan yang terjatuh dan tidak menyadari bahwa dia menabrak seseorang memiliki tingkat kepercayaan yang cukup tinggi.

Setelah menjalani tes alkohol, Wang dinyatakan tidak mengonsumsi alkohol. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, polisi memutuskan untuk menyerahkan Wang ke penyelidikan atas dugaan tindak pidana kelalaian yang mengakibatkan kematian.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

170NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

0NT

3CDAPUR 厨房

Berita Terbaru Lainnya

Rumah Tinggal di Tainan Terbakar, 19 Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Foto: CTWANT Indosuara — Hari ini (21), pada sekitar pukul 12 siang di Distrik Annan, Tainan (台南市安南區), sebuah rumah tinggal tiba-tiba terbakar. Petugas pemadam kebakaran segera mengerahkan 19 mobil pemadam kebakaran untuk melakukan operasi penyelamatan. Dilansir oleh CTWANT, pukul 12:30 siang, Pus...

Sebuah Truk Kecil Menabrak Sepeda Motor, Pengendara Motor Tewas

Foto: TVBS Indosuara — Pada siang hari ini (21) di Distrik Timur Taichung (台中), terjadi kecelakaan mobil yang mengakibatkan kematian. Seorang pria berusia 23 tahun dengan nama belakang Tang (唐), mengendarai sepeda motor, mengikuti Jalan Dongfu (東福) dari utara ke selatan. Seorang pria berusia 56 tah...

Seorang Pria di MRT Taichung Menyerang Dengan Pisau, 4 Orang Terluka

Foto: TVBS Indosuara — Pada pagi ini (21), tersebar berita tentang insiden penyerangan di MRT Taichung (台中). Di dalam kereta di Stasiun MRT, seorang pria yang mengenakan jaket coklat diduga menyerang orang dengan pisau buah. Penumpang di dalam kereta melawan dengan menggunakan payung dan benda-ben...

Kebakaran Apartemen Zhonghe di New Taipei, Petugas Pemadam Segera Datang

Foto: LTN News Indosuara — Sebuah kebakaran terjadi di sebuah apartemen di Jalan Huaxing, Distrik Zhonghe, Kota New Taipei (新北市中和區華興街), sekitar pukul 3 sore hari ini. Dilansir oleh LTN News, setelah menerima laporan, petugas pemadam kebakaran dan polisi segera bergerak untuk memberikan bantuan. K...