2024-04-01

Naik Kereta Cepat Taiwan dan Dapatkan Hadiah Promo Beli 1 Gratis 1!

Foto: TVBS

Indosuara — Kereta Cepat Taiwan/Taiwan High Speed Rail (高鐵) mengumumkan bahwa mulai hari ini hingga 30 April, platform "Point 365" berkolaborasi dengan merek makanan cepat saji terkenal seperti Burger King (漢堡王), 21Plus, dan lainnya untuk mengadakan promosi "Delicious Call" (美味號召) dengan penukaran poin.

Anggota THSR hanya perlu menggunakan 375 poin TGo untuk menikmati promo ‘Beli 1 Gratis 1’ untuk nugget Burger King (4 potong), dan juga burger daging sapi dengan bawang renyah ‘Beli 1 Gratis 1’ hanya dengan 570 poin.

Dikutip dari TVBS, THSR menyatakan bahwa platform "Point 365" untuk member menyediakan ratusan jenis barang, mencakup berbagai merek terkenal, termasuk: 2 supermarket besar Uni-President (統一) dan FamilyMart (全家), berbagai merek kopi seperti Starbucks (星巴克) dan Louisa (路易莎), serta restoran terkenal seperti Sushi Express (爭鮮) dan Mercuries Food Chain (三商巧福), dan camilan populer seperti Jiu Zhen Nan Bakery (舊振南) dan Mister Donut, serta merek gaya hidup seperti Cosmed (康是美) dan Eminent (萬國通路). Penukaran dimulai dari hanya 99 poin.

Member dapat mengakses platform melalui situs web seluler atau aplikasi THSR, dan menukarkan poin untuk mendapatkan voucher elektronik produk. Selanjutnya, mereka dapat dengan mudah menukarkan voucher tersebut di gerai merek yang bersangkutan untuk mendapatkan produk yang diinginkan.

Perusahaan THSR menyatakan bahwa proses verifikasi nomor telepon seluler untuk anggota sangat mudah dilakukan. Cukup masuk ke akun anggota/member, pilih "Informasi Saya", kemudian ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk menyelesaikan verifikasi dengan mudah.

Perusahaan THSR juga merespons kegiatan "Tainan 400" (臺南400) dengan memberikan tambahan 400 poin kepada anggota TGo yang membeli paket liburan THSR "Huakuichedijing Park" (花魁車地景公園) mulai dari hari ini hingga akhir Juni.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

15NT

SKIN CARE 保養品

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

Berita Terbaru Lainnya

Pergi ke Luar Sendirian, Lansia 92 Tahun Tersesat dan Hilang Selama 2 Hari

Foto: TVBS Indosuara — Seorang wanita berusia 92 tahun dengan nama belakang Liao (廖) tersesat saat berada di luar sendirian dua hari yang lalu. Polisi di Renwu, Kaohsiung (高雄仁武), meninjau rekaman kamera pengawas dan melakukan pencarian, tetapi tidak berhasil menemukannya. Baru pada tengah hari ini ...

Pengendara Wanita Bertabrakan dengan Youbike, Jatuh Lalu Tewas Terlindas Bus Wisata

Foto: CT WANT Indosuara — Pada hari ini (20) sekitar pukul 7:48 pagi, seorang wanita bernama Tan (覃), berusia 48 tahun, mengendarai sepeda motor melintasi persimpangan Jalan Linsen Barat (市林森西路) dan Jalan Minquan (民權路) di Kota Chiayi (嘉義市), lalu bertabrakan dengan seorang pria bernama Li (李) yang m...

Hati-hati! Hujan akan Turun di Seluruh Taiwan Selama 8 Hari Berturut-turut

Foto: TVBS Indosuara — Hari ini (20), suhu udara di Taiwan kembali meningkat, mencapai 33 derajat Celsius secara luas, bahkan angin kencang terjadi. Namun, Taiwan akan mengalami perubahan cuaca besar-besaran. Minggu depan, "2 gelombang front" akan berurutan menyerang, menyebabkan hujan di seluruh T...

Seorang Pria Ditemukan Tertembak di Kepala dan Tergeletak di Sebuah Taman

Foto: CT WANT Indosuara — Pada tanggal 17 di Taman Nanxing, Distrik Beitun, Kota Taichung (台中市北屯區南興公園), terjadi kasus pembunuhan di mana seorang pria berusia 62 tahun dengan nama belakang Lin (林) tertembak di kepala dan tergeletak di trotoar. Saat ditemukan, dia sudah jelas meninggal dunia. Polisi ...