Mayat Ditemukan di Kamar Mandi di Kuil Longshan Taipei

30 September 2022

Foto diambil dari : Taiwan News

Pada hari Kamis (29 September 2022), tubuh tak bernyawa seorang wanita muda, bermarga Cheng (鍾), ditemukan di dalam kamar mandi di Kuil Longshan di Distrik Wanhua Taipei.

Seorang petugas kebersihan melaporkan menemukan Cheng, seorang siswa berusia 20 tahun, sekitar pukul 14:00 sudah meninggal. Cheng tampaknya telah gantung diri di kamar mandi pagi-pagi sekali.

Petugas kebersihan segera memberi tahu polisi. Petugas menemukan bahwa wanita itu datang ke kuil sekitar pukul 11:00 Kamis pagi. Dia memasuki toilet wanita tak lama setelah tiba, menurut laporan dari CNA.

Ada juga dilaporkan dua catatan yang ditemukan di dalam tasnya, menurut UDN. Salah satunya hanya membaca "Maaf, saya minta maaf" sementara catatan kedua yang lebih panjang berbunyi "Maaf, saya minta maaf karena mengganggu Anda, membersihkan akan sangat merepotkan. Maaf, semuanya, tolong maafkan saya. Tolong, jangan sembarangan berkomunikasi dengan dunia roh.”

UDN melaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda perlawanan atau orang lain yang terlibat dalam insiden tersebut. Polisi telah menghubungi keluarga wanita itu dalam upaya untuk mengklarifikasi alasan kematiannya.

Mereka yang mempertimbangkan untuk bunuh diri harus segera menghubungi Pusat Pencegahan Bunuh Diri Taiwan di 1925 atau Taiwan Lifeline International di 1995. Penduduk asing dapat menghubungi hotline darurat Pusat Layanan Masyarakat di 0932-594-578, 24 jam sehari.