2024-05-19

Hindari Mobil yang Parkir Ilegal, Pengendara Wanita 17 Tahun Tewas Ditabrak Truk

Foto: CT WANT

Indosuara — Hari ini (19 Mei), kecelakaan maut terjadi di pintu keluar No. 3 Stasiun MRT Xiaogang/小港站 (R3) di Distrik Xiaogang, Kota Kaohsiung (高雄市小港區). Seorang pengendara motor perempuan berusia 17 tahun bermarga Huang (黃) diduga berusaha menghindari kendaraan yang parkir sembarangan. Saat mencoba berpindah dari jalur luar ke jalur campuran, dia bertabrakan dengan truk kontainer. Huang (黃) terlindas dan meninggal di tempat. Penyebab dan tanggung jawab kecelakaan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Dilansir oleh CT WANT, seorang siswi SMK bermarga Huang, yang tidak memiliki SIM, meminjam motor dari kakaknya untuk pergi ke pusat kota pada sore hari. Namun, pada pukul 3:02 sore, dia mengalami kecelakaan maut. Huang diduga berusaha menghindari mobil yang parkir sembarangan milik seorang pengemudi berusia 54 tahun bermarga Huang (黃).

Saat berpindah jalur, dia bertabrakan dengan truk kontainer yang dikemudikan oleh pria berusia 62 tahun bermarga Jian (簡). Setelah terjatuh, Huang terlindas truk kontainer tersebut dan meninggal di tempat. Motor yang dikendarainya juga menabrak mobil yang parkir sembarangan.

19.05 (7).jpeg Foto: LINE TODAY

Polisi menyatakan bahwa hasil tes alkohol untuk kedua pengemudi, Huang dan Jian, adalah nol. Keduanya diduga menyebabkan kematian karena kelalaian dan telah diserahkan ke pihak berwenang. Kakak perempuan Huang yang mendengar berita tersebut segera tiba di lokasi kejadian dan sangat terpukul.

Baru-baru ini, legislatif meloloskan revisi beberapa pasal dalam "Peraturan Manajemen Lalu Lintas Jalan". Revisi tersebut melarang masyarakat melaporkan pelanggaran parkir sementara yang bersebelahan, di persimpangan jalan, dalam jarak 10 meter dari halte bus dan dalam jarak 5 meter dari pintu masuk atau keluar mobil pemadam kebakaran, serta parkir sementara di jembatan, terowongan, bundaran, di seberang penghalang, di bawah balkon, di jalur cepat, di trotoar, dan di penyeberangan pejalan kaki oleh pengendara motor.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

55NT

PARFUM 香水HOME PLUS

30NT

160NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

Berita Terbaru Lainnya

Kapal Kargo Terbakar di Pelabuhan Kaohsiung, 3 Korban Mengalami Luka Bakar

Foto: LTN News Indosuara — Kapal kargo bernama Hui Feng (輝豐) berbendera Taiwan terbakar secara tiba-tiba pada pukul 8 pagi di lepas pantai Pelabuhan Kaohsiung (高雄港) hari ini (12). Insiden tersebut mengakibatkan 3 awak kapal mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit Kaohsiung Medical Univer...

Longsoran Batu Besar di Jalan 159A, Chiayi! Jalan Terputus Dalam Perbaikan Darurat

Foto: CT WANT Indosuara — Jalan 159A, Kabupaten Chiayi (嘉義縣道159甲), Kilometer 28 (Desa Fanlu/番路鄉), pada pagi hari tanggal 12 tiba-tiba terjadi longsoran batu dalam jumlah besar, menyebabkan jalan terputus dan sementara tidak bisa dilalui. Setelah menerima laporan, Dinas Pekerjaan Umum segera memberi...

Kebakaran Besar di Pabrik Xindian, Warga Diimbau untuk Menutup Pintu dan Jendela

Foto: CT WANT Indosuara — Pada hari ini (11 Juni), terjadi kebakaran besar di pabrik pengecatan di Jalan Anye, Distrik Xindian, Kota New Taipei (新北市新店區安業街). Departemen Pemadam Kebakaran menerima laporan pada pukul 17:28 dan mengerahkan 35 kendaraan serta 66 personel untuk memadamkan api. Polisi jug...