2023-01-28

Festival Lentera Kaohsiung 2023 Akan Berlangsung di Lotus Pond

Foto diambil dari : Taiwan News

Festival Lentera Kaohsiung 2023 akan berlangsung di Lotus Pond dari 26 Januari hingga 5 Februari, kata Biro Pariwisata Kota Kaohsiung dalam siaran pers, Kamis (19 Januari).

Biro pada hari Kamis mengungkapkan desain visual utama festival, yang menampilkan Pagoda Naga dan Harimau - daya tarik utama di Lotus Pond - dan seekor kelinci untuk menandakan Tahun Kelinci.

Direktur Biro Pariwisata Kaohsiung Kao Min-lin (高閔琳) mengatakan bahwa Festival Lentera Kaohsiung telah dipindahkan ke Danau Teratai di Distrik Zuoying untuk pertama kalinya. Berdasarkan lanskap karakteristik Lotus Pond, lampion akan dipajang di atas air dan di darat, tambahnya.

Selain itu, grup seni rakyat terkenal dan grup seni pertunjukan seperti Ba Jia Jiang, Guan Jian Shou, dan Song Jiang Battle Array telah diundang untuk tampil di festival tersebut, kata Kao. Bersamaan dengan kegiatan khusus untuk mempromosikan kelezatan desa tanggungan militer lokal dan bisnis lokal lainnya, festival ini diharapkan dapat menarik pengunjung Taiwan dan asing, tambahnya.

Biro Perhubungan Kota Kaohsiung mengimbau masyarakat untuk naik angkutan umum menuju tempat festival lampion. Masyarakat didorong untuk naik kereta Administrasi Kereta Api Taiwan ke Stasiun Zuoying atau naik bus ke Stasiun Selatan Zuoying (左營南站) dan berjalan kaki tiga hingga tujuh menit ke tempat tersebut, menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh biro transportasi.

Mereka yang naik Metro Kaohsiung harus turun di Stasiun MRT Zuoying dan berjalan kaki atau naik “bus melihat lentera Lotus Pond 301” (301蓮潭賞燈公車) di Pintu Keluar 2 menuju lokasi. Bus melihat lentera 301 akan beroperasi mulai pukul 14:30 sampai jam 23:00 malam setiap hari selama periode festival, dengan layanan bus setiap 10 hingga 15 menit. Mereka juga dapat memilih untuk naik bus nomor 205, 217, 218, 219, 301 ke Stasiun Selatan Zuoying.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Kaohsiung Travel.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

350NT

SKIN CARE 保養品

350NT

SKIN CARE 保養品

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

210NT

PARFUM 香水

Berita Terbaru Lainnya

Pergi ke Luar Sendirian, Lansia 92 Tahun Tersesat dan Hilang Selama 2 Hari

Foto: TVBS Indosuara — Seorang wanita berusia 92 tahun dengan nama belakang Liao (廖) tersesat saat berada di luar sendirian dua hari yang lalu. Polisi di Renwu, Kaohsiung (高雄仁武), meninjau rekaman kamera pengawas dan melakukan pencarian, tetapi tidak berhasil menemukannya. Baru pada tengah hari ini ...

Pengendara Wanita Bertabrakan dengan Youbike, Jatuh Lalu Tewas Terlindas Bus Wisata

Foto: CT WANT Indosuara — Pada hari ini (20) sekitar pukul 7:48 pagi, seorang wanita bernama Tan (覃), berusia 48 tahun, mengendarai sepeda motor melintasi persimpangan Jalan Linsen Barat (市林森西路) dan Jalan Minquan (民權路) di Kota Chiayi (嘉義市), lalu bertabrakan dengan seorang pria bernama Li (李) yang m...

Hati-hati! Hujan akan Turun di Seluruh Taiwan Selama 8 Hari Berturut-turut

Foto: TVBS Indosuara — Hari ini (20), suhu udara di Taiwan kembali meningkat, mencapai 33 derajat Celsius secara luas, bahkan angin kencang terjadi. Namun, Taiwan akan mengalami perubahan cuaca besar-besaran. Minggu depan, "2 gelombang front" akan berurutan menyerang, menyebabkan hujan di seluruh T...

Seorang Pria Ditemukan Tertembak di Kepala dan Tergeletak di Sebuah Taman

Foto: CT WANT Indosuara — Pada tanggal 17 di Taman Nanxing, Distrik Beitun, Kota Taichung (台中市北屯區南興公園), terjadi kasus pembunuhan di mana seorang pria berusia 62 tahun dengan nama belakang Lin (林) tertembak di kepala dan tergeletak di trotoar. Saat ditemukan, dia sudah jelas meninggal dunia. Polisi ...