2024-05-19

Dua Pria asal Vietnam Ditangkap Karena Kedapatan Menyimpan Narkoba

Foto: TVBS

Indosuara — Tadi malam (18) saat Polisi Dayuan (大園警方) melakukan inspeksi di Jalan Daguan (大觀路), mereka menangkap dua pria asal Vietnam yang kedapatan memiliki narkotika jenis amfetamin. Salah satu dari mereka juga merupakan buronan penipuan. Polisi langsung menangkap kedua pria tersebut di tempat. Setelah diinterogasi, mereka dipindahkan untuk penyelidikan lebih lanjut dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Bahaya Narkotika dan penipuan.

Dilansir oleh TVBS, Biro Kepolisian Pemerintah Kota Taoyuan Cabang Dayuan (桃園市政府警察局大園分局), menyatakan bahwa tadi malam (18) mereka melaksanakan inspeksi di Jalan Daguan, Distrik Dayuan (大園區大觀路). Saat memeriksa truk kecil yang dikemudikan oleh seorang pria bermarga Ding (丁) berusia 36 tahun, polisi menyadari bahwa pria bermarga Deng berusia 30 tahun yang duduk di kursi penumpang tampak gugup. Setelah memeriksa identitasnya, diketahui bahwa Deng (鄧) adalah buronan penipuan.

Polisi segera melakukan penggeledahan tambahan dan menemukan dua paket kecil amfetamin di dalam mobil, masing-masing seberat 13,59 gram dan 1,38 gram. Deng dan Ding kemudian dipindahkan untuk penyelidikan lebih lanjut dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Bahaya Narkotika dan penipuan.

19.05 (5).jpg Foto: TVBS

Kepala Kantor Cabang Dayuan, Wang Zhimin (王智民), menyatakan bahwa yurisdiksi mereka mencakup dua wilayah administrasi, yaitu Dayuan (大園) dan Guanyin (觀音), yang memiliki wilayah luas dengan banyak jalur lalu lintas utama. Untuk mencegah jalur-jalur ini menjadi koridor kejahatan, mereka secara khusus melaksanakan pemeriksaan di jalan-jalan di wilayah mereka.

Dia mengimbau para pelaku kejahatan untuk tidak berharap bisa lolos, karena polisi akan terus menegakkan hukum dengan tegas dan kuat, menunjukkan tekad mereka untuk memerangi kejahatan, menjaga keamanan, dan melindungi masyarakat. Dia juga mengajak masyarakat untuk waspada terhadap hal-hal atau orang yang mencurigakan di sekitar mereka dan memberikan informasi terkait kepada polisi kapan saja, untuk bersama-sama memerangi kejahatan dan menjaga keamanan daerah.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

165NT

SKIN CARE 保養品

165NT

SKIN CARE 保養品

110NT

SKIN CARE 保養品

110NT

SKIN CARE 保養品

Berita Terbaru Lainnya

Kapal Kargo Terbakar di Pelabuhan Kaohsiung, 3 Korban Mengalami Luka Bakar

Foto: LTN News Indosuara — Kapal kargo bernama Hui Feng (輝豐) berbendera Taiwan terbakar secara tiba-tiba pada pukul 8 pagi di lepas pantai Pelabuhan Kaohsiung (高雄港) hari ini (12). Insiden tersebut mengakibatkan 3 awak kapal mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit Kaohsiung Medical Univer...

Longsoran Batu Besar di Jalan 159A, Chiayi! Jalan Terputus Dalam Perbaikan Darurat

Foto: CT WANT Indosuara — Jalan 159A, Kabupaten Chiayi (嘉義縣道159甲), Kilometer 28 (Desa Fanlu/番路鄉), pada pagi hari tanggal 12 tiba-tiba terjadi longsoran batu dalam jumlah besar, menyebabkan jalan terputus dan sementara tidak bisa dilalui. Setelah menerima laporan, Dinas Pekerjaan Umum segera memberi...

Kebakaran Besar di Pabrik Xindian, Warga Diimbau untuk Menutup Pintu dan Jendela

Foto: CT WANT Indosuara — Pada hari ini (11 Juni), terjadi kebakaran besar di pabrik pengecatan di Jalan Anye, Distrik Xindian, Kota New Taipei (新北市新店區安業街). Departemen Pemadam Kebakaran menerima laporan pada pukul 17:28 dan mengerahkan 35 kendaraan serta 66 personel untuk memadamkan api. Polisi jug...