2024-02-29

Cincin Kawinnya Sempat Hilang, Pasangan Thailand Ini Gembira Ketika Polisi Menemukannya

Foto: Taiwan News

Indosuara — Pengantin baru Thailand yang berbulan madu di Taiwan sangat senang bisa menemukan kembali cincin kawin yang sempat hilang. Dikutip dari Taiwan News, cincin yang hilang itu dikembalikan oleh seorang yang baik hati ke kantor polisi Taichung.

Kantor Polisi Jizhong menerima laporan dari pasangan Thailand pada Sabtu pukul 7 pagi (24 Februari) tentang cincin kawin yang hilang. Pasangan itu khawatir karena mereka berencana untuk kembali ke Thailand dalam tiga hari, menurut Liberty Times.

Pengantin baru menemukan bahwa mereka kehilangan cincin saat bepergian dengan bus menuju Danau Sun Moon. Wanita Thailand berusia 37 tahun itu memeriksa barang-barangnya dan barang bawaannya tidak membuahkan hasil.

Pasangan itu memutuskan untuk kembali ke Taichung untuk melaporkan cincin yang hilang tersebut. Polisi meyakinkan pasangan tersebut bahwa mereka akan melakukan penggeledahan dan mendorong pasangan tersebut untuk melanjutkan bulan madu mereka.

Polisi kemudian meninjau rekaman pengawasan dan menemukan wanita Thailand itu melepas cincinnya dan menaruhnya di kopernya saat dia mengoleskan krim tangan sambil menunggu mobil membawanya ke terminal bus. Dia lupa memasang kembali cincinnya dan cincin itu jatuh ke tanah.

Untungnya, pasangan lansia menemukan sepasang cincin yang jatuh ke tanah. Pasangan itu kemudian membawa cincin itu ke kantor polisi setempat.

Ketika polisi menemukan cincin tersebut, mereka menghubungi pasangan Thailand tersebut, yang melakukan perjalanan kembali ke Taichung untuk mengambil cincin tersebut.

Wanita Thailand itu sangat gembira cincin kawinnya ditemukan dan tidak bisa berhenti tersenyum dan berterima kasih kepada polisi. Pasangan ini kemudian berfoto dengan petugas polisi yang membantu mereka, dan mengatakan bahwa pengalaman ini membuat mereka memiliki kenangan indah tentang Taiwan.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

130NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

170NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

0NT

3CDAPUR 厨房

Berita Terbaru Lainnya

Pergi ke Luar Sendirian, Lansia 92 Tahun Tersesat dan Hilang Selama 2 Hari

Foto: TVBS Indosuara — Seorang wanita berusia 92 tahun dengan nama belakang Liao (廖) tersesat saat berada di luar sendirian dua hari yang lalu. Polisi di Renwu, Kaohsiung (高雄仁武), meninjau rekaman kamera pengawas dan melakukan pencarian, tetapi tidak berhasil menemukannya. Baru pada tengah hari ini ...

Pengendara Wanita Bertabrakan dengan Youbike, Jatuh Lalu Tewas Terlindas Bus Wisata

Foto: CT WANT Indosuara — Pada hari ini (20) sekitar pukul 7:48 pagi, seorang wanita bernama Tan (覃), berusia 48 tahun, mengendarai sepeda motor melintasi persimpangan Jalan Linsen Barat (市林森西路) dan Jalan Minquan (民權路) di Kota Chiayi (嘉義市), lalu bertabrakan dengan seorang pria bernama Li (李) yang m...

Hati-hati! Hujan akan Turun di Seluruh Taiwan Selama 8 Hari Berturut-turut

Foto: TVBS Indosuara — Hari ini (20), suhu udara di Taiwan kembali meningkat, mencapai 33 derajat Celsius secara luas, bahkan angin kencang terjadi. Namun, Taiwan akan mengalami perubahan cuaca besar-besaran. Minggu depan, "2 gelombang front" akan berurutan menyerang, menyebabkan hujan di seluruh T...

Seorang Pria Ditemukan Tertembak di Kepala dan Tergeletak di Sebuah Taman

Foto: CT WANT Indosuara — Pada tanggal 17 di Taman Nanxing, Distrik Beitun, Kota Taichung (台中市北屯區南興公園), terjadi kasus pembunuhan di mana seorang pria berusia 62 tahun dengan nama belakang Lin (林) tertembak di kepala dan tergeletak di trotoar. Saat ditemukan, dia sudah jelas meninggal dunia. Polisi ...