2023-11-19

Betah di Taiwan, Mahasiswi Ini Cari Suami

Foto: RTI

Indosuara — Seorang mahasiswi dari Universitas Nasional Taiwan (NTU) menarik perhatian warga setelah berdiri di area kampus sembari mengenakan gaun pengantin putih dan memegang papan bertuliskan "Mencari Suami". Rupanya perempuan itu adalah mahasiswi asal Chengdu, Tiongkok, yang "sangat ingin tinggal di Taiwan," sehingga dia memutuskan untuk mencari suami Taiwan, dengan cara yang cukup tidak biasa ini.

Dikutip dari Radio Taiwan Indonesia, foto tersebut kemudian ramai di Facebook. Tidak hanya itu dia juga mencantumkan tulisan yang tak kalah menarik seperti “Maukah kamu memberikan aku status hukum?" dan menambahkan, "Jika kamu tidak mau menikah, kamu juga bisa datang dan mengobrol atau berteman denganku."

Selain itu, mahasiswi bersangkutan juga menyiapkan sebuah kertas berisi perkenalan diri. Dari informasi yang disajikan, sang mahasiswi ternyata berasal dari Chengdu, Sichuan, lahir pada tahun 1999, dengan tinggi badan 164 cm.

Ia mengakui bahwa dirinya "tidak terlalu bisa memasak tapi suka makan, tidak memiliki mobil atau rumah tapi punya rasa humor, sehat secara fisik, dan mungkin suatu hari akan memiliki penghasilan bulanan. Pokoknya bukan orang jahat."

Ia juga menyertakan nomor telepon dan akun Instagram, menunjukkan bahwa dia adalah seorang gadis yang terbuka dan mudah bergaul.

Seorang netizen lainnya kemudian berbagi bahwa mahasiswi berusia 24 tahun ini sedang menempuh studi di jurusan sejarah, dan berpartisipasi dalam program pertukaran pelajar di Universitas Nasional Taiwan (NTU) selama satu semester. Status kepelajarannya akan berakhir pada akhir Desember, dan dia harus kembali ke Tiongkok.

Namun, selama tinggal di Taiwan, sang mahasiswa ternyata jatuh cinta dengan Taiwan dan tidak ingin kembali. Oleh karena itu, teman sekelasnya lalu menyarankan cara seperti demikian, yakni "mencari suami secara terbuka."

Selain itu, ada orang yang berbicara dengan mahasiswi tersebut dan menemukan bahwa dia memiliki kepribadian yang ceria, berani, serta fasih berbahasa Mandarin dan Inggris.

Setelah diunggah ke internet, postingan tersebut lalu memicu diskusi hangat di kalangan netizen, dengan banyak yang berkomentar seperti "Dia adalah gadis yang ceria dan menawan. Berani mengejar cintanya, bagus sekali."

"Orangnya menarik dan materi promosinya juga lucu, menantikan cerita selanjutnya!" tulis salah satu komentar.

Ayuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda di Indosuara!

Lihat Lebih Banyak

95NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

95NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品

110NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

310NT

MAKE UP KOSMETIK 化妝品SKIN CARE 保養品

Berita Terbaru Lainnya

Kebakaran Rumah di Tainan! 2 Orang Dewasa dan 1 Anak Terjebak di Lantai 3

Foto: TVBS Indosuara — Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Gang 246, Jalan Haitian Bagian 1, Distrik Annan, Tainan (台南安南區海佃路一段246巷), pada pukul 5:50 sore hari ini (23). Asap tebal terlihat mengepul di lokasi kejadian. Tiga orang dilaporkan terjebak di dalam rumah tersebut. Biro Pemadam Kebakaran K...

Perawat Asing Menganiaya Wanita Penderita Demensia, Keluarga Ajukan Tuntutan

Foto: CT WANT Indosuara — Seorang perawat asing bernama Madiam Gretchen Viloria, merawat seorang wanita tua bernama Guo (郭) yang menderita demensia. Ia diduga kehilangan kesabaran selama periode tersebut, menyebabkan beberapa memar di tubuh wanita tua itu. Setelah keluarga memeriksa kamera tersembu...

Topan Gaemi Mendekat! Angin Kencang Menghantam Hingga Malam Lusa

Foto: TVBS Indosuara — Tahun ini, Topan No. 3 "Gaemi (凱米)" meningkat menjadi topan sedang. Badan Meteorologi diperkirakan akan mengeluarkan peringatan laut dan darat pada pukul 11.30 pagi hari ini (23). Jalur topan Gaemi sedikit bergeser ke selatan. Pada hari Rabu dan Kamis (24, 25), topan akan s...